Tweet |
Berdasarkan kurikulum 2013, untuk penilaian tugas speaking
dinilai dari 3 aspek, sebagai berikut:
1.
Aspek Pengetahuan (Knowledge)
3.
Aspek Tingkah Laku ( action)
Kosakata (vocabulary)
5 = hampir sempurna
4 = ada kesalahan tappi tidak mengganggu makna
2 = banyak kesalahan dan mengganggu makna
1 = terlalu banyak kesalahan sehingga sulit dipahami
Kelancaran (fluency)
5 = Sangat lancar
4 = lancar
3 = cukup lancar
2 = kurang lancar
1 = tidak lancar
Ketelitian( accuracy)
5 = sangat teliti
4 = teliti
3 = cukup teliti
2 = kurang teliti
1 = tidak teliti
Pengucapan(pronunciation)
5 = hampir sempurna
4 = ada kesalahan tetapi tidak mengganggu makna
3 = ada beberapa keslahan dan mengganggu makna
2 = banyak kesalahan sehingga sulit untuk dipahami
1 = terlalu banyak kesalahan sehingga sulit untuk dipahami
Intonasi (intonasi)
5 = hampir sempurna
4 = ada beberapa kesalahan tapi tidak mengganggu makna
3 = ada beberapa kesalahan dan mengganggu makna
2 = banyak kesalahan dan mengganggu makna
1 = terlalu banyak kesalahan sehingga sulit dipahami
Pemahaman (understanding)
5 = sangat memahami
4 = memahami
3 = cukup memahami
2 = kurang memahami
1 = tidak memahami
Pilihan Kata (diction)
5 = sangat variatif dan tepat
4 = variatif dan tepat
3 = cukup variatif dan tepat
2 = kurang variatif dan tepat
1 = tidak variatif dan tepat
2. Penilaian dari Aspek Sikap(attitude) KLIK DISINI
3. Penilaian dari Aspek Tingkah Laku (action) KLIK DISINI
2. Penilaian dari Aspek Sikap(attitude) KLIK DISINI
3. Penilaian dari Aspek Tingkah Laku (action) KLIK DISINI
tell me the source of the article above, if you don't mind,
ReplyDeleteahhh that good article, but i don't get what i wan,how to give the last mark to the student wen we already give them the speaking test, don't it need some form
ReplyDeletethanks anyway.but where is the table score
ReplyDeletethanks anyway.but where is the table score
ReplyDelete