Cara Ber-Make Up Agar Terlihat Lebih Muda dan Segar

   Apakah kamu resah melihat kerutan yang bertambah diwajah???...Iya donk.^_^...(semua perempuan pasti pengen awet muda ) So, gimana cara menghilangkannya ya?, selain mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayur dalam setiap menu makanmu bisa juga dengan menggunakan produk2 anti aging, kedua hal tadi harus dilakukan secara kontinyu supaya hasilnya maksimal, jadi perlu waktu lama untuk melihat hasilnya.



 Mau tau cara instan agar anda terlihat lebih muda ????? ....siapa sih yang ga mau. Mungkin cara berikut ini bisa kamu gunakan agar penampilan kamu terlihat lebih muda, apaan tuh???...Yup betul banget dengan trik make up yang tepat, kamu bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan yang ada sehingga kamu dapat menutupi kekurangan ini. 
•    Toner dan Pelembab
Sebelum mulai merias wajah, mulailah dengan membersihkan wajah sampai leher dengan menggunakan pembersih dilanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. Hal ini bertujuan agar hasil make up kamu maksimal.
•    Alas Bedak
Gunakan alas bedak (foundation) agar warna-warna dapat masuk dengan sempurna pada wajahmu. Pilih warna foundation yang satu tingkat lebih tinggi dari warna kulitmu.
•    Concealer
Gunakan concealer untuk membantu menyamarkan flek pada wajah atau bekas jerawat. Concealer juga dapat digunakan untuk menyamarkan kantung mata.
•    Brush dan Spons
Saat memakai bedak, pertama-tama gunakan brush selanjutnya gunakan spons untuk membantu meratakannya.
•    Eyeshadow
Pilih warna-warna eyeshadow yang dapat membantu wajah terlihat segar dan muda. Warna yang dapat dipilih antara lain warna hijau, peach, ungu, emas.
•    Eyeliner
Untuk mata, agar wajah tidak terlihat tua, sebaiknya tidak menggunakan eyeliner. Atau bila Anda ingin menggunakannya sebaiknya jangan gunakan terlalu tebal dan gunakan eyeliner yang berbentuk pensil.
•    Blush on
Warna blush on sebaiknya yang berwarna natural seperti warna pink atau peach.
•    Lipstik dan Lipgloss
Pilih lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. Hindari bibir dengan warna yang terlalu kontras. Dapat juga ditambah lipgloss agar bibir terlihat segar.
•    Pensil Alis
Rapikan alismu dengan  menyisirnya agar telihat rapi. Kemudian untuk mempertegas bentuk alis, pilih pensil alis yang berwarna coklat gelap sebaliknya daripada hitam, karena warna hitam akan membuat wajah terlihat lebih tua.
Memang banyak sekali produk kecantikan yang dapat membuat muda dan memperhalus kulit dan membuat lebih cantik. Produk-produk tersebut ada yang dimasukkan ke dalam tubuh atau yang digunakan langsung pada kulitmu. Namun dengan penggunaan kosmetik yang tepat dan trik make up yang tepat saat  kamu merias wajahmu, so kamu juga dapat tampil semakin cantik dan muda.
Selamat mencoba !.....


No comments:

Post a Comment